21 March 2009

BAN LOEAR RALEIGH

Saja soedah berkali-kali mengoendjoengi toko serba ada (jang oesianja lebih toea dari oesia saja) di kampoeng asal saja ini. Dan, berkali-kali itoe poela saja abai terhadap barang ini. Hingga tiba pada koendjoengan pertama semendjak saja membeli sepeda onthel, baroelah saja poenja perhatian terhadap sederet ban loear jang digantoeng di teras toko itoe.

Kebetoelan, ban loear merk RALEIGH ini berada di deretan paling tepi. Saja soedah biasa melihat ban dengan warna kombinasi hitam-poetih. Jang memboeat ban ini mendjadi tidak biasa bagi saja adalah dipenoehinya ruang poetih itoe dengan logo RALEIGH. Tidak biasa sebab djoedjoer sadja (moengkin djoega karena ketidaktahoean saja) baroe kali saja melihat ban dengan pola matjam itoe.

Itoelah kenapa saja tertarik oentoek membeli dan menambahkan ban ini pada deretan koleksi barang djadoel saja. Sebab oedjar pemilik toko itoe, di samping ban ini memang soedah bertahoen-tahoen jang laloe dikoelaknja, ban djenis ini djoega soedah tidak keloear lagi. Entah benar, entah tidak, hanja pakar RALEIGH kiranja jang tahoe...

No comments: