22 April 2009

(SEKALI LAGI) MATOERNOEWOEN

Saja baroe sadja selesai sign in di Yahoo! Messenger ketika moentjoel tanda bahwa ada satoe pesan masuk di Yahoo! Mail saja. Dan soedah mendjadi kebiasaan, saja langsoeng sign in poela ke Yahoo! Mail. Roepanja saja mendapat kedjoetan hari ini, sebab pesan jang masoek ternjata adalah pemberitahoean bahwa blog ini mendapat penghargaan Internet Sehat Blog Award (ISBA) 2009 oentoek kategori Best of The Best Blog (runner up).
Oleh karena itoe, dalam kesempatan ini, sekali lagi saja ingin mengoetjapkan terima kasih (matoernoewoen) khoeseosnja kepada tim Internet Sehat jang telah mengapresiasi blog ini, djoega tentoenya kepada seloeroeh kawan, kerabat, saoedara, semoeanja, jang soedah berkenan singgah, berkoendjoeng, memberikan doekoengan dalam bentoek apapoen bagi keberlangsoengan blog ini.
Dan, sekali lagi poela, semoga semoea ini senantiasa mendjadi soember energi , oentoek makin semangat, djoega makin kreatif tentoenja, di dalam mendjaga keberlangsoengan blog ini. Sekali lagi terima kasih, matoernoewoen....

No comments: