19 November 2008

HAIR CREAM

Apa minjak ramboe jang Anda pakai di waktoe ketjil ataoe moeda doeloe? Sebagian moengkin akan mendjawab dengan doea merk hair cream jang baroe sadja saja dapatkan ini; Brisk dan Tancho New 8.
Bos saja jang kini beroesia 45, djeoga kolega saja di Konimex jang sebaja dengan bos saja itoe, mengakoe pernah memakai djenis hair cream plethetan ini waktoe masih doedoek di sekolah menengah pertama (SMP) doeloe. Kalaoe kita pakai asoemsi kedoea beliaoe ini saat itoe beroesia 13 tahoen, maka itoe berarti sekitar tahoen 1976/1977. Jang itoe berarti poela, pada tahoen-tahoen itoe saja baroe kelas satoe sekolah dasar (SD).
Pada kemasan Brisk jang saja peroleh, satoe-satoenja identitas tahoen terdapat pada sticker jang masih melekat di kemasannja, jakni: BERHADIAH berlaku s/d tanggal 31-12-1978. Itoe artinja, program promo terseboet diselenggarakan 30 tahoen silam. Alamaaakkk... djadoelnja....

Sedangkan pada kemasan Tancho New 8, tidak ada keterangan waktoe jang saja temoekan. Namoen, menurut bos saja, hair cream Tancho New 8 adalah prodoek jang sedjaman dengan hair cream merk Brisk. Itoe artinja, kedoeanja sama-sama popoeler pada dekade 1970-an.

No comments: